Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Tak Mau Ketinggalan, Selena Gomez Ikutan Bikin Parfum

Parfum berlabel Someday milik Justin Bieber memang laku keras. Kabarnya parfum ini bakal jadi parfum paling laris tahun ini. Tergiur kesuksesan sang kekasih, Selena Gomez pun ikut meluncurkan produk parfum. Kerja sama sudah dijalin dan tahun depan produk yang sementara ini belum diberi nama ini bakal mulai diedarkan.
Parfum ini adalah hasil kolaborasi Selena Gomez dengan Adrenalina, brand lifestyle yang sudah dikenal. Sayangnya belum banyak informasi yang beredar soal bisnis baru Selena Gomez ini. Ilia Lekach, bos Adrenalina hanya mengatakan, "Kami sangat antusias bisa bekerja sama dengan Ms. Gomez dan kami akan melepas lebih banyak informasi tentang parfum ini saat sudah mendekati tanggal peluncuran nanti."
Ternyata, kolaborasi ini sudah berjalan cukup lama. Hampir satu tahun Selena Gomez 'mencicipi' berbagai macam aroma sebelum ia memutuskan aroma paling tepat untuk produk parfum pertamanya ini. "Sudah satu tahun saya mengerjakan proyek parfum ini. I'm excited, (because) it's something I'm interested in... Saya sudah melewati seluruh proses mulai dari 'mencium aroma' dan merancangnya serta promosi dan semuanya, so it'll be fun," papar Selena Gomez seperti dikutip dari Contact Music.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar