Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Bagian Tubuh Paling Seksi Five Vi Adalah

Memiliki wajah yang rupawan dan badan yang seksi, sepertinya menjadi sebuah anugerah berlebih bagi Five Vi. Namun, bagaimana jadinya jika seorang Five Vi harus memilih anggota tubuhnya yang paling seksi?
"Kalo buat aku, seksi itu adalah ketika seks feel kita muncul dengan kita hanya berbicara, ada body language aja. Buatku juga kalo kita melakukan pekerjaan dengan sangat baik seperti kalo aku sebagai aktris bisa berperan dengan baik, itu juga bisa dibilang seksi," beber Five Vi panjang lebar.
Ketika ditemui di Dapur Selera, Jl dr Soepomo no 45, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/7), Five Vi justru menampik bahwa ungkapan seksi haruslah mengenakan pakaian seksi. Sementara ketika ditanya mengenai bagian tubuhnya yang paling 'hot', pemain film MAU LAGI? ini memiliki jawabannya sendiri.
"Kalo suruh milih, menurutku bibir yang paling hot. Karena itu aku suka berani pake lipstik merah menyala, biar orang fokusnya ke wajahku, bukan ke bagian dada aku, hahahaha. Lagipula kalo lagi pose, aku bisa memainkan semuanya, dari bibir sampe semuanya," selorohnya. 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar