Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Simon Cowell Terobsesi Awet Muda

Ada yang bilang kalau Simon Cowell ternyata terobsesi jadi pria awet muda dan tak ragu mengeluarkan banyak uang agar keinginannya ini tercapai. Sekarang music mogul ini ke mana-mana selalu membawa buah-buahan langka yang jadi bahan jus yang konon bisa membuat awet muda. Mungkin bukan hanya karena ingin awet muda karena sepertinya tuntutan kerja membuat Simon harus selalu bugar setiap saat.
Semuanya berawal ketika Simon Cowell sedang berada di Miami. Saat itu ia memesan jus spesial yang ternyata berisi lingonberry, chokeberry, aronia juice, dan acerola berry. Semua buah yang dijadikan bahan jus spesial ini didatangkan dari seluruh penjuru dunia dan butuh biaya mahal hanya untuk membuat satu gelas jus ini. Simon tak berpikir terlalu panjang dan segera saja memerintahkan orang-orangnya untuk mencarikan bahan-bahan pembuat jus awet muda ini.
"Jus ini tidak murah dan memerlukan buah-buahan yang susah didapat dan kami harus selalu membawanya ke mana pun kami pergi. Tapi untuk orang seperti Simon, uang tak pernah jadi masalah," ungkap seorang sumber.
Benar atau tidak yang jelas Contact Music sempat memberitakan kalau Amanda Holden, sahabat dekat Simon Cowell berkomentar kalau pria berusia 51 tahun ini terlihat lebih sehat dan bugar. Selain mengonsumsi jus spesial ini Simon Cowell juga mulai menjauhi biskuit dan coklat yang selama ini selalu menemaninya. Sebagai gantinya, Simon sekarang bersahabat baik dengan salad dan sayur mentah. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar