Labels

Selasa, 20 Desember 2011

10 Sekte Yang Menghebohkan Dunia

Ketika orang mulai berpikir bahwa mereka memiliki hak untuk membuat agama mereka, mereka mulai dengan membuat sekte. Mereka percaya bahwa agama adalah non akal bagi mereka dan mereka merasa bahwa mereka memiliki hak untuk memperbaikinya. Berikutnya ini adalah 10 sekte paling aneh dan kontroversial di dunia.


Spoiler for 1:

Ordo Kuil Matahari
(The Order of the Solar Temple)




Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Pada tahun 1984, Luc Jouret, yang juga dikenal sebagai Neo-nazi, membentuk sebuah kultus/sekte atau kelompok rahasia untuk melanjutkan misi Templar Knight. Cult tersebut percaya pada kedatangan Kristus yang ke-2. 10 tahun kemudian, kultus/sekte melakukan pembunuhan bayi 3 bulan yang diyakini sebagai Anti-Kristus dan beberapa hari kemudian, kelompok-kelompok ini melakukan bunuh diri bersama.


Spoiler for 2:

Komunitas Bhagawan Shri Rajneesh


Quote:
Dipimpin oleh Chandra Mohan Jain yang kemudian disebut Osho (Bhagawan Shri Rajneesh). Dibalik mengajar yang baik tentang Meditasi, cinta, dan humor. Dia memiliki agenda untuk memperkaya diri dan melakukan kegiatan kriminal dari penyelundupan narkoba, penipuan suara, dan pembunuhan. Dia tinggal di AS dan ia pernah dideportasi dari negara itu pada tahun 1985. Di Oregon, ia diracuni orang dengan salmonella untuk memenangkan pemilihan umum.


Spoiler for 3:

Ranting Daud
(The Branch Davidian)




Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Ranting Daud memiliki sejarah panjang sejak 1929 dan mereka telah kuat percaya tentang teori apocalypse. Pada tahun 1993, FBI mendeteksi aktivitas ilegal mereka dan mereka menemukan 76 orang meninggal bersama di sebuah gereja di Texas.


Spoiler for 4:

Raëlism



Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Raëlism adalah agama UFO yang dibentuk oleh Claude Vorilhon pada tahun 1974. kultus/sekte yang percaya pada UFO, transfer pikiran, kloning, reinkarnasi dan seksualitas adalah bagian yang sangat penting dari agama ini. Hubungan antara seorang pria dan seorang wanita tidak diterapkan di grup ini.


Spoiler for 5:

Villa Baviera



Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Villa Baviera dipimpin oleh Paul Schaeffer emigran dan mantan anggota partai Nazi Jerman pada tahun 1961. Villa Baviera atau Colonia Dignidad merupakan daerah terpencil di Chili dan itu adalah tempat dimana banyak anak-anak dianiaya dan disiksa terjadi. Kultus/sekte itu melarang TV, telepon, bahkan Kalender seks. Kultus/sekte berkeyakinan bahwa penyiksaan dan penganiayaan dapat memperkaya spiritualitas mereka.


Spoiler for 6:

Keluarga Manson
(Manson Family)




Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Charles Manson (gitaris) mendirikan kultus/sekte di tahun 1960an. Masyarakat dari Keluarga Manson dikenal karena kekejaman dan mereka menyebar kebencian terhadap orang kulit hitam. Akhirnya, investigasi kepolisian menemukan bahwa Charles hanya membunuh orang yang tidak kembali impian musiknya.


Spoiler for 7:

Gerbang Surga
(Heaven's Gate)




Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Pada awal tahun 70-an, Marshall Applewhite mendirikan Gerbang Surga. Marshall percaya bahwa ia berada di atas orang normal dan ia adalah utusan Yesus untuk menyelamatkan manusia dari kiamat. Dia sangat terinspirasi oleh Comet Hale Bopp dan mereka percaya komet yang bisa menyelamatkan mereka. Pada tanggal 26 Maret, 1997 ketika komet Hale-Bopp dekat ke bumi, ia bunuh diri bersama dengan 39 orang anggotanya.


Spoiler for 8:

Aum Shinrikyo
(Aleph)




Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Aum Shinrikyo atau Aleph adalah agama atau gerakan yang didirikan oleh Shoko Asahara pada tahun 1984. Aum Shinrikyo percaya bahwa ia memiliki kekuatan gaib yang mampu menyelamatkan orang dari dosa mereka sendiri, karma buruk, dan gerakan Armageddon.His menjadi terkenal ketika kelompoknya menyerang Tokyo Subway dengan serangan gas Sarin pada tahun 1995


Spoiler for 9:

Sekte Candi Rakyat



Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Candi Rakyat didirikan oleh Pendeta Jim Jones di tahun 1955 .. Sebelum memasuki Gereja ia adalah seorang fanatik komunisme dan dia frustrasi dengan semua reaksi terhadap komunisme di AS. Pada November 18, 1978, di Jonestown-Guyana, dia mengubah kebencian dengan tindakan mengerikan. Ia dilakukan 918 anggota kultus untuk bunuh diri massal bersama dengan racun dan pembunuhan terhadap satu sama lain. Tragedi ini dicatat sebagai kerugian terbesar dari sipil Amerika dengan bencana non-alam setelah 9 / 11


Spoiler for 10:

Scientology



Uploaded with ImageShack.us

Quote:
Scientology atau Gereja Scientology adalah agama yang didirikan pada tahun 1953. Agama ini percaya bahwa orang perlu untuk peristiwa traumatik kembali dialami atau penyiksaan untuk menemukan spiritualitas sejati abadi mereka. agama juga naik uang dari bahan kajian dan konseling. agama ini dikenal sebagai salah satu agama penipuan terbesar di dunia. Mereka hanya sekelompok orang yang menikmati sadomasochist dan ingin menghasilkan uang dari itu.











sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9748370

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar