Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Gadis Remaja Ancam Bunuh Santa Claus

Adalah bagian dari tradisi unik Natal dimana anak-anak di seluruh negeri menuliskan daftar keinginan mereka kepada Santa Claus, dan berharap mereka tidak berada pada daftar anak yang nakal.
Christmas list Spoilt girlSanta Claus die
Sementara sebagian besar anak-anak bersedia melakukan segalanya untuk terus menjadi anak yang manis bagi Santa Claus, salah satu remaja telah membuat suatu tindakan aneh yaitu membuat daftar dengan ultimatum bahwa ia akan membunuh Santa jika daftar keinginannya tidak dikabulkan.
santa list
Dalam daftarnya, Mekeeda Austin (13) seorang gadis sekolahan asal Inggris, memperingatkan Santa bahwa ia akan ‘dibunuh’ jika gagal untuk mengabulkan setidaknya dua daftar panjang hadiah mewah baginya. Dia bahkan mengancam untuk ‘memburu’ rusa Santa dan memasaknya, serta memberikan dagingnya kepada orang-orang tunawisma pada hari Natal jika dia tidak mendapatkan keinginannya.
Ibunya, Tracey Austin (40), dibuat tercengang ketika menemukan catatan tersebut dalam tas sekolah putrinya.
Dalam surat tersebut Mekeeda, dari Brickhill, Bedford, menuntut sebuah Blackberry, rajutan buatan desainer, uang, kacamata hitam dan membawakannya Justin Bieber dan penyanyi remaja Austin Mahone.
Tapi ibunya Tracey, 40, tidak menghukum dia untuk surat itu dan telah bersumpah untuk memenuhi kebutuhan putrinya.
“Ketika saya pertama kali menemukan surat yang saya pikir itu lucu, sekarang saya pikir saya lebih baik memberikan apa yang ia inginkan. Aku tahu kedengarannya seperti dia dimanja tapi aku ingin membuat putriku mendapatkan apa yang ia inginkan,” tutur Tracey yang dikutip Mail Online.
“Saya marah karena saya berpikir tidak akan mendapatkan semua hadiah saya inginkan tahun ini. Saya tidak melihat ada masalah dengan surat itu, saya menginginkan semua hal ini dan pantas mendapatkan mereka.” tutur Tracey.
















sumber:http://www.berita.manadotoday.com/gadis-remaja-ancam-bunuh-santa-claus/12756.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar