Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Tren Make-up Sepanjang 2011

img
Dok. Getty Images

Tidak hanya busana, warna make-up dan cara merias wajah pun memiliki tren yang berbeda setiap tahunnya. Untuk mengingatkan Anda kembali dengan tren make-up 2011, ini dia beberapa riasan yang sempat booming, seperti dilansir MTV.

1. Make-up Neon
Katy Perry dan Nicki Minaj merupakan penyanyi yang mempopulerkan make-up warna terang tersebut. Dengan berani, dua penyanyi kondang itu mencampur warna hijau, pink, biru dan kuning dalam satu riasan. Seperti penampilan Katy Perry menggunakan eye shadow warna hijau tosca dengan lipstik warna pink. 
 img
Dok. Getty Images


 2. Lipstik Gothic
Di sisi berlawanan, warna-warna gelap juga mendominasi riasan para seleb selama 2011 ini. Penyanyi Jessie J, Lady Gaga dan Bintang film 'A Nightmare on Elm Street' pernah menggunakan lipstik gothic. 
img
Dok. Getty Images 


3. Mata Kucing
Riasan mata kucing juga booming di 2011 ini. Riasan tersebut didapat dari garis eyeliner yang menukik keluar garis mata. Bintang yang terkenal dengan riasan mata kucing adalah Taylor Swift dan Lauren Conrad. 
img
Dok. Getty Images 


 4. Alis Tebal
Alis tipis yang melengkung tajam tidak lagi banyak diidolai. Tahun ini, alis tebal banyak diminati oleh para seleb dan mendominasi di panggung runway. Lily Collins dan Camilla Belle yang selalu tampil dengan alis tebal. 
img
Dok. Getty Images 


5. Lipstik Warna Terang
Lipstik warna terang tidak hanya didapat dari warna merah saja. Warna lipstik oranye dan ungu muda juga menjadi tren di kalangan selebriti selama 2011 ini.
img
Dok. Getty Images 


 6. Double Eyeliner
Make-up ini terinspirasi dari riasan tahun '60an. Eyeliner tidak hanya dipulaskan di garis mata, tapi juga diaplikasikan tepat di atas kelopak mata. Lady Gaga dan Evan Rachel Wood sempat terlihat menggunakan double eyeliner ini.

img
Dok. Getty Images 












sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/12/20/125920/1795454/234/7/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar