Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Rihanna Muntah Saat Konser di Portugal

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Penyanyi Rihanna sempat merasa tidak enak badan saat menggelar konser di Portugal. Ia tiba-tiba saja lari ke belakang panggung dan muntah.

Seperti dikutip dari Huffington Post, mantan kekasih Chris Brown itu muntah saat ia tengah menyanyikan lagu 'What's My Name'. Merasa ingin mengeluarkan isi perutnya, Rihanna pun langsung lari ke belakang panggung.

Rihanna memang tidak mau fansnya melihat dia muntah. Saat dia muntah, para penarinya dengan sigap mengisi kekosongan panggung.


"Yep! Aku lari ke belakang panggung untuk muntah, saat menyanyikan setengah lagu What's My Name...kembali lagi tepat waktu untuk RudeBoy," tulis Rihanna di akun Twitternya.

Penyanyi 23 tahun itu sebelumnya juga pernah jatuh sakit saat konser. Kejadian mirip terjadi saat Rihanna menggelar konser di Dublin, November lalu. Masih di bulan yang sama, ia juga pernah membatalkan konsernya di Swedia karena flu. Sejak saat itu, perusahaan rekaman tempatnya bernaung, memantau terus kesehatan pelantun 'Don't Stop the Music' itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/12/21/094051/1796152/1137/rihanna-muntah-saat-konser-di-portugal?w992201835

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar