Labels

Rabu, 21 Desember 2011

7 Aplikasi iPhone untuk Turunkan Berat Badan


Selain menjadi salah satu gadget terfavorit di dunia, iPhone juga memiliki banyak kegunaan. Tak hanya untuk bermain game, smartphone keluaran Apple Inc. ini juga bisa membantu Anda menjalankan program penurunan berat badan dengan sukses. Dikutip dari All Women Stalk, ini beberapa aplikasi yang akan sangat berguna bagi Anda yang ingin diet atau peduli pada kesehatan.

1. Lose It!
Aplikasi ini sangat berguna jika Anda ingin program penurunan berat badan berhasil secara maksimal. Lose It! yang bisa didownload secara gratis lewat itunes bisa merekam aktivitas olahraga harian, asupan kalori serta membantu Anda membuat target yang diinginkan. Anda bahkan bisa mencetak kemajuan program diet harian maupun mingguan.

2. Nutrition Diary
Program ini mudah digunakan dan memungkinkan penggunanya memeriksa asupan nutrisi hanya dengan sentuhan pada layar. Saat Anda keluar minum kopi bersama teman, nyalakan aplikasi ini untuk membantu memutuskan, apakah Anda perlu memesan sepotong cake cokelat setelah menyeruput frappe cappuccino. Tampilannya cukup fun dan interaktif, sehingga Anda tidak akan bosan menghitung jumlah kalori yang akan/telah diasup. Nutrition Diary bisa didownload dengan harga $2.99.

3. iMapMyRun
Jika Anda hobi olahraga lari, sepertinya patut menginstall aplikasi ini di iPhone Anda. Dengan aplikasi yang bisa didownload gratis ini, Anda bisa mengetahui catatan statistik dari aktivitas Anda. Tidak perlu lagi mengandalkan treadmill, Anda bisa berlari di manapun dan tetap bisa menghitung kecepatan serta detak jantung dengan iMapMyRun.

4. StepTrackLite
Aktivitas fisik tidak harus selalu dilakukan dengan olahraga di gym. Berjalan juga merupakan salah satu cara paling efektif untuk tetap aktif. Dengan StepTrackLite, Anda bisa dengan mudah menghitung berapa jumlah langkah yang dilakukan setiap harinya. Aplikasi ini juga bisa memberitahu perbedaan langkah antara jalan dan lari. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyadari bahwa dengan lebih banyak melangkah, akan lebih banyak juga berat badan yang berkurang.

5. Fitness Pro
Fitness Pro menyimpan lebih dari 450 jenis olahraga lengkap dengan instruksinya. Anda bisa dengan mudah memilih latihan yang akan dijalani, dan masing-masing dilengkapi dengan instruksi mendetail dan gambar-gambar yang mudah dipahami. Seperti memiliki pelatih pribadi di dalam kantung Anda!

6. Calorie Tracker
Aplikasi ini menawarkan cara yang nyaman untuk menghitung jumlah kalori tubuh dalam keseharian Anda. Calorie Tracker juga melacak seberapa sukses program penurunan berat badan Anda.


7. Workout Trainer
Dengan aplikasi ini, Anda bisa memiliki personal trainer sendiri di rumah, dan di manapun. Pasang earphone pada iPhone dan dengarkan pelatih virtual memandu Anda menjalankan olahraga. Tidak hanya mendapat panduan tahap demi tahap. Anda juga bisa mengakses instruksi lewat foto dan video. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang tak sempat pergi ke gym atau kurang merasa nyaman berada di tempat umum.
















sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/12/21/091947/1796137/860/7-aplikasi-iphone-untuk-turunkan-berat-badan?w992201835

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar