Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Inilah Kecelakaan Termahal di Dunia

[Image: I0Mrs.jpg]
Kecelakaan supercar di Jepang


Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Perfektur Yamaguchi, Jepang. Kecelakaan ini tercatat sebagai kecelakaan termahal sepanjang sejarah karena melibatkan 14 mobil super mewah. Bisa dipastikan korbannya akan menyesali kecelakaan tersebut.

Tercatat ke 14 mobil super mewah tersebut ialah 3 Mercedes-Benz, 1 Lamborghini, 8 Ferrari (335s, 360s, 430s, 512) dan sebuah Skyline. Sementara mobil termurah yang juga ikut terlibat dalam kecelakaan di Chugoku Expressway pada Minggu (4/12) sore itu ialah Toyota Prius Hybrid.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan termahal di dunia dengan total kerugian sekitar 300 juta yen (Rp 34 miliar) tersebut. 10 orang dilarikan ke rumah sakit karena cedera ringan.

[Image: womNk.jpg]
Foto kecelakaan yang melibatkan Ferrari.

[Image: 6nbV6.jpg]
Kuda jingkrak ini terpaksa mangkrak.

[Image: laOEG.jpg]
Mobil supercar yang kini jadi bangkai.

Diduga, kecelakaan beruntun ini terjadi karena salah seorang peserta konvoi yang mengendarai Ferrari hendak menyalip mobil lainnya. Entah karena apa, peserta tersebut tak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak jalan.

Karena saat itu iringan konvoi melaju dengan kecepatan sekitar 140-160 km/jam, kecelakaan beruntun pun tak terelakkan. Akibat kejadian ini, lokasi kecelakaan yang menuju Hiroshima itupun ditutup selama enam jam untuk membersihkan sisa-sisa kecelakaan.

Tampaknya kecelakaan terjadi juga karena faktor ngebut di tikungan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber: http://www.tuanmuda.us/showthread.php?tid=7228

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar