Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Tertangkap Basah, Copet Dibug*lin di Depan Umum

Nasib Pencopet satu ini benar-benar sial.Gara-gara tertangkap basah tengah mencopet tas seorang wanita tua, pencopet tersebut ditangkap dan kemudian ditelanjangi di tengah keramaian.

Pencopet itu tertangkap setelah wanita tua tadi berteriak minta tolong. Lalu sekitar 10 orang pria berusaha mengejar dan menangkap pencopet tadi. Setelah tertangkap, oleh orang-orang yang menangkapnya, pencopet itu ditelanjangi dengan paksa lalu diikat dengan hanya menyisakan kaos kaki. Nasib sial pencopet tersebut tidak berhenti sampai disitu, pasalnya orang-orang yang melihat kejadian tersebut turut ‘ menghukumnya’ dengan melempari botol dan koin.

“ Semua bermula saat orang-orang berteriak “ buka bajunya, buka bajunya. Itu sangat lucu sekali, Mereka mulai melepas sepatu, celana dan terakhir celana dalamnya. Sangat hebat. “ ujar seorang saksi mata seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis, (17/11/2011). Peristiwa itu akhirnya berakhir setelah seorang polisi tiba dan mengamankan pencopet tersebut.

Peristiwa ini sendiri sudah kedua kalinya terjadi di wilayah Amerika Selatan, sebelumnya di Lima, Peru sekelompok supir taxi melakukan hal yang sama terhadap seorang perampok yang mencoba merampok seorang mahasiswa. Dan lebih sadisnya, lagi perampok tadi dipaksa berjalan di udara dingin dalam keadaan tanpa busana.




SEE ON VIDEO










sumber: http://www.centroone.com/news/2011/11/3y/tertangkap-copet-ditelanjangi-di-depan-umum
sumber: http://www.tuanmuda.us/showthread.php?tid=6186

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar