Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Aplikasi Ini Bisa Deteksi Tempat Bercinta


Ketika sedang menyantap makanan enak, biasanya Anda langsung check-in nama dan lokasi tempat makan tadi supaya teman-teman Anda tahu di mana Anda berada saat itu. Begitu pula ketika sedang nonton, menunggu bus, belanja, dan aktivitas lainnya.

Berbagi informasi saat Anda melakukan bermacam-macam kegiatan tadi sudah biasa. Sekarang bagaimana jika Anda check-in untuk memberitahu teman-teman bahwa Anda sedang bercinta?

Aplikasi 'I Just Made Love' adalah sebuah software yang memungkinkan Anda memberitahu teman-teman di mana dan kapan Anda bercinta.

Sebagaimana cara kerja layanan Foursquare, aplikasi ini juga memiliki sistem GPS untuk men-tag di mana lokasi keberadaan penggunanya.
foto


Aplikasi tersebut tersedia di toko iTunes Amerika Serikat dan Android Market. Hingga kini, aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan peringkat lima bintang alias menjadi aplikasi yang cukup populer.

"Apakah Anda baru saja bercinta? Atau ingin mengecek di mana orang-orang di sekitarmu yang sedang bercinta," tulis penawaran layanan di aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis, sementara pengembangnya mendapatkan penghasilan dari iklan.

Situs resmi 'I Just Made Love' mencatat sebanyak 193 ribu orang sudah memberitahu di mana dan kapan mereka bercinta. Kebanyakan mereka check-in di mobil, perahu, kamar, dan ruang terbuka.












sumber: dailymail
sumber: http://www.tempo.co/read/news/2011/12/20/072372692/Aplikasi-Ini-Bisa-Deteksi-Tempat-Bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar