Labels

Selasa, 20 Desember 2011

Kakek,Sang Pembalap Jalanan Sejati

Langsung aja ya gan ke ceritanya:
Berawal dari ane dan temen ane jalan - jalan ke Depok. Pas pulang kira2 udah mau nyampe ke Pasar Minggu, tepatnya halte bus Poltangan ada motor kenceng gan dari arah kiri ane. wuuuuzzztt.... ane kaget sekaligus sock, pas yang ane lihat ada org bawa motor kenceng bener. Tadinya ane si ama temen ane biasa aja gan, paling anak gank motor klo ngak preman pasar induk pamer motor baru. Yang gak ane sangka motor yg tadi nyalip ane sekilas ane liat yang bawa kakek2 gan!! ane sock tuh ama temen ane, trus ane bilang aja ama temen ane suruh ngejar tuh kakek2. Tau-taunya ternyata bener gan yg bawa motor kakek2. Ane yg tau ngakak bareng ama temen ane gan. gak sangka aja kakek2 bisa bawa motor lebih dari 70, padahal ane bawa 60 doang...

klo gak percaya nih ada pictnya:
Spoiler for JANGAN KAGET!!:


buat adek2 jgn ditiru ya pict dibawah ini!! hanya yg berpengalaman yg bisa melakukan hal gila semacam ini!!
Spoiler for DON'T TRY THIS AT HOME:





















sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10107249

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar