Labels

Rabu, 21 Desember 2011

Tips Mencegah Sandal Hilang

Tips mencegah KEHILANGAN SANDAL ketika tarawih di mesjid,


1). Hindari memakai sandal branded, seperti : Nike, Hush Puppies, Kickers atau yang lainnya, sebab kalo anda memakai sandal branded (ber-merk alias mahal harganya) PASTI HILANG. Jadi, pakailah sandal yang sekali pakai, misalnya sandal hotel.

2). Jika anda terpaksa memakai sandal branded, simpanlah sandal anda di tempat yang berjauhan, misalnya sandal sebelah kanan anda simpan di Mesjid Al Amin, yang sebelah kirinya anda simpan di Mesjid At Taqwa... supaya si pencuri bingung.

3). Pakai Bakiak untuk 3 penumpang yang suka dipakai dalam lomba 17 Agustusan.

4). Gunakan Password dan alarm pada sandal anda.

5). Pasanglah kamera; Tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sandal anda, agar anda bisa memantau di mana posisi sandal anda jika sandal anda dicuri.

6). Jadikan sandal anda sebagai Accesoris yang dikalungkan di leher atau jadikan sebagai anting-anting, cincin, gelang, liontin, dll.

7). Gunakanlah sandal yang berbeda, sandal sebelah kanan warna pink dengan hiasan bunga matahari, sebelah kiri warna kuning dengan hiasan kepala tengkorak.

8). Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, misal sandal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45, atau gunakan sandal yang kanan dua-duanya atau kiri dua-duanya

9). Modifikasi sandal anda dengan menambah manik-manik, payet dll.. atau dengan membuat bolong di tengah sandal anda, sehingga sandal tidak bisa dipakai si-calon pencuri.

10). Menyimpan secarik kertas di atas sandal anda yang berbunyi \'Sandal ini punya aparat\' ; \'Kredit sandal ini belum lunas\' ; atau anda tulis pengumuman, misalnya: ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal; 










sumber: http://www.tuanmuda.us/showthread.php?tid=1804

Tidak ada komentar:

Posting Komentar