Labels

Selasa, 20 Desember 2011

10 Tipe Cowok di Sekolah

1. cowo terkenal:
maksud gw disini adalah cowo yang dikenal oleh semua anak sekolah, diantara mereka gampang sekali “dapet” cewe karena popularitasnya.kadang kala cewe hanya “menebeng” popularitas. faktanya: gw punya temen mukanya ancur, ngga kaya-kaya banget. tapi dia dapet cewe.dalam jenis ini juga termasuk cowo bola, cowo basket.

2. cowo band alay:
mereka sudah pasti ikut ekskul musik. rambut mereka biasanya sok di emo-emo kan, tetapi mereka hanya hafal lagu lagu indonesia.seperti: radja, ungu, st12, kangen band, wali. dll.

3. cowo diem:
mereka sangat pendiam jika di kelas atau dimana mana. orang-orang jenis ini sangat pasif di kelas.mereka biasanya agak susah untuk mencari teman, tetapi jika mereka sudah mempunyai teman, dia akan menjadi gampang untuk sangat akrab kepada temanya itu.

4. cowo pinter:
mereka sering menjadi ketua kelas, yang pasti selalu mempunyai ranking di “atas”.

5. cowo gamer:
orang orang ini sering berkumpul dengan ‘sejenisnya’ saja. mereka sering sekali berbicara masalah game. kadang mereka berbadan besar karena hanya bermain game saja dan jarang berolahraga. jika dia termasuk gamer parah, dia akan susah mendapat teman yang bukan gamer karena tidak ada yang bisa diajak bicara masalah game.

6. cowok band (ngga alay):
mereka lebih baik daripada jenis cowo no.2. gaya rambut mereka tidak di aneh aneh kan seperti alay. mereka bisa lagu indonesia maupun luar negri. poko’e maknyus mainnya.

7. cowo perpus:
tiap istirahat nongkrong di perpus. ngga tau deh baca atau…..

8. cowo pelawak:
pasti ketawa ketawa mulu deh disekolah,mau waktu pelajaran, istirahat dll . suka gampang bikin temennya ketawa. poko’e tiada hari tanpa ketawa

9. Cowo gangster motor :
pake motor kemana-mana, tanpa helm, ngomong anjing2an, tapi duit ngga punya

10. Cowo gangster beneran (orang tua kerjaan gangster/keluarga gangster) :
kaya, berduit, keliatan sopan diluar tapi ngga tau malem2nya ky gimana, rapih, baju bagus2 terus, sopan, tapi awas jangan macem2 sama dia
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber: kaskus.us 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar