Labels

Selasa, 20 Desember 2011

Arsitek Indonesia Masuk Koran di Inggris (Daily Mail)

Di umurnya yang ke 31 tahun dia menggunakan timer otomatis untuk memfoto dirinya dalam berbagai pose dengan latar belakang putih sebelum memanipulasi mereka ke dalam satu gambar di komputernya.
Spoiler for cekidot gan...:


Dia banyak menyusutkan potret dirinya menjadi karakter Mini yang dia suka, dildiakan dengan cerdik sehingga posisi mereka terlihat seperti adegan kehidupan nyata.

Beberapa gambar menunjukkan Ari merangkak atas dirinya sendiri, tergantung dari lensa kamera dan menatap dirinya dari lantai.

Ia juga digambarkan duduk di meja di rumahnya dan berjalan menyusuri pusat kota yang sibuk.

Ari, seorang arsitek dan desainer, berpikir sampai menghabiskan waktu berminggu-minggu dalam membuatnya, beberapa jam mengambil foto dan mengedit beberapa hari kemudian.
Spoiler for cekidot gan...:


Dimulai dengan memutuskan bagaimana duplikat mini dirinya akan berhubungan satu sama lain lalu mensketsakan mereka di selembar kertas, bersama catatan pada sudut kamera dan pengaturan pencahayaan.

Dia kemudian menggunakan timer otomatis, tripod dan flash untuk memotret dirinya dalam berbagai pose di dinding putih di rumahnya.

Ari juga memotret Audy teman ceweknya.
Spoiler for cekidot gan...:


Dia berkata: saya ingin menceritakan sebuah cerita dan bermain dengan ukuran dalam karya seni dia.

montase dia adalah seperti campuran pikiran yang dia ungkapkan dalam bentuk fraksi.

Dalam beberapa foto dia Anda dapat melihat dia berdiskusi dengan duplikat dia dalam ukuran mini. Ini menunjukkan bagaimana kita kadang-kadang meldiakan percakapan dengan diri kita sendiri.
Spoiler for cekidot gan...:


Pada foto lainnya Anda dapat melihat dia bermain game dan bersenang-senang dengan diri dia sendiri. Hal ini mencerminkan pikiran lucu yang dia gunakan untuk menghibur diri saat dia bosan atau lelah. "

Ari, dari Indonesia, telah belajar sendiri fotografi selama sepuluh tahun terakhir.

Dia berkata: "Setelah memilih gambar terbaik, saya harus mengolahnya masing-masing, menghapus latar belakang sehingga masing-masing dapat disatukan.

Ini adalah salah satu bagian yang menyenangkan untuk menciptakan montase foto karena rasanya seperti memecahkan teka-teki. dia mendapatkan kepuasan ketika semuanya berjalan sangat berat.

Caranya adalah bagaimana membuat tampilan foto dipercaya dan senyata mungkin. "

Setelah membuat semua gambar bersama-sama, lampu, bayangan, dan refleksi ditambahkan untuk membuat tampilan gambar seolah-olah itu diambil dalam waktu yang bersamaan.

Jumlah foto yang diperlukan untuk setiap montase bervariasi tetapi ia sering mengambil gambar ekstra dalam kasus ia mengubah desain.

Dia berkata: "saya harus menggunakan imajinasi sebagaimana saya akan berinteraksi dengan gambar saya yang lain.
Spoiler for cekidot gan...:











sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7101316

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar