Labels

Selasa, 20 Desember 2011

Ny Sitimah Menyusui Kucingnya Selama 20 Tahun


[Image: Kucing-Netek-Majikan.jpg]

Orang memelihara kucing umumnya menyediakan susu di piring atau mangkuk, lalu binatang peliharaan itu menjilatinya sampai habis. Namun, tidak demikian yang dilakukan Raba’i alias Sitimah, perempuan setengah baya warga Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.
Perempuan berusia 55 tahun itu menyusui kucing-kucingnya. Memang terdengar aneh, namun begitulah kehidupan yang dilakoni Sitimah selama 20 tahun terakhir.
Laporan Surya Online Kamis (16/6/2011) dari lebih 20 ekor kucing yang dipeliharanya, ada tiga ekor yang ngempeng alias netek ke Sitimah. Sisanya berprilaku seperti kucing pada umumnya.


Sitimah mengaku merasakan hal aneh ketika pertama kali ada kucingnya menyerobot payudaranya. “Awalnya, saya kaget. Kok ada kucing suka menetek,” ujar Sitimah saat ditemui Surya di rumahnya, Rabu (15/6/2011).
Ia juga mengaku awalnya puting payudaranya terasa sakit di dalam mulut kucing, karena bagaimanapun gigi kucing lancip. Namun, rasa sakit itu ditahannya, karena ia tidak mau melepas atau membuang kucing yang suka netek itu. “Kasihan Pak, kucing juga perlu disayang,” tutur perempuan yang hidup seorang diri itu, tanpa anak dan suami itu.

Tentu saja, tidak ada air susu keluar dari payudara Sitimah. Namun begitu, tetap saja si kucing tak mau melepaskan mulutnya. Bahkan, aktivitas ngempeng itu membuat si kucing tampak merasa nyaman bahkan hingga sampai tertidur.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber: http://tuanmuda.us/showthread.php?tid=7637

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar