Labels

Selasa, 20 Desember 2011

Steak Untuk Anjing Seharga Rp600.000



BALI, — Uang bukanlah soal bagi sosialita Hollywood, Paris Hilton. Lihat saja, ketika trenyuh mendapati seekor anjing kampung kelaparan di Bali, Hilton langsung meminta seorang koki restoran mewah di sana memasakkan steak terlezat untuk makan malam anjing kampung tersebut.

"Melihat anjing kampung kelaparan dekat sebuah restoran di pantai membuat saya sedih. Jadi, kami memesan filet mignon dan dia menyukainya!" tulis pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton itu lewat akun Twitter-nya.


Hilton mengaku kasihan saat melihat anjing itu tetap terjaga pada malam hari. "Saya kemudian mencari informasi di internet untuk melihat apa yang bisa saya lakukan untuk menolongnya," kata Hilton.

Menurut The Sun, harga filet mignon yang dibeli Hilton termasuk makanan mewah. Harganya kisaran 50 euro atau sekitar Rp 600.000.

Pada Minggu  lalu, Hilton juga sempat mengunjungi kawasan Uluwatu. Di sana, ia mengaku senang bisa melihat monyet-monyet berkeliaran ke sana-kemari. Ia lantas menulis di Twitter-nya kalau monyet-monyet itu sangat menggemaskan. "How adorable is this monkey? I want to take him home! So much fun feeding them bananas! Loves it."











sumber: http://forum.tempo.co/showthread.php?663-STEAK-untuk-Anjing-RP-600-ribu



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar