Labels

Senin, 19 Desember 2011

Taman Angry Birds " Resmi " Buka Tahun 2012

Setelah sempat kecolongan karena China Telah membuka Taman Angry Birds Secara ilegal,Taman Angry Birds akan segera dibuka tahun depan. Ini adalah taman Angry Birds resmi pertama milik Rovio. Ya, setelah sukses dengan penjualan game dan berbagai merchandise, rencananya mulai tahun depan Rovio akan membuka taman bertema Angry Birds di sejumlah negara. 

 Taman Angry Birds ilegal di China

  Taman Angry Birds ilegal di China


 Rovio si pembesut game 'burung ngamuk' asal Finlandia ini baru saja menandatangani kesepakatan berskala global dengan perancang taman bermain Lappset Group. Setelah menandatangani kesepakatan global dengan activity park manufacturer Lappset Group, sebanyak 2 taman Angry Birds akan dibuka di Finlandia tahun depan. Begitu juga dengan penggemar mereka yang tinggal di Inggris, meski belum disebutkan dengan jelas waktu peluncuran dan lokasi tempatnya.

“Taman aktivitas sangat sempurna dengan dunia Angry Birds dan cara kami berpikir,” ungkap chief marketing officer, Peter Vesterbacka yang istrinya mengenakan gaun Angry Birds pada perayaan kemerdekaan Finlandia beberapa waktu lalu. Rovio memang getol mengembangkan karakter Angry Birds. Sebelumnya, CEO Rovio Mobile Mikael Hedagar pernah mengatakan, ingin agar karakter burung ngamuk itu bisa seperti Disney dengan Mickey Mouse-nya. Mulai dari game, merchandise, film, hingga kini segera merambah ke taman hiburan alias theme park ala Disneyland.

Desain Taman Angry Birds



Desain Taman Angry Birds

 Lantas apa yang dapat ditemukan di taman ini? Ada berbagai mainan yang bisa dinikmati oleh si kecil di sini, seperti spring riders berbentuk hewan, ayunan, bak pasir dan climbing tower dilengkapi dengan slide, di mana para orang tua dan anak-anak mereka akan dihibur oleh karakter populer dari game tersebut. Ada juga Angry Birds arcade game yang dapat dimainkan di luar taman. Hmm.. apakah taman ini juga akan singgah di Indonesia? Kita tunggu saja waktunya












sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12047318

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar